(1371501691/Agri Febrianto) Go Skateboarding Day



Bagi para skateboarder siapa sih yang gak tau Go Skateboarding Day atau hari skate sedunia? Yang tidak asing dengan slogan "No Work No school Just Skate". Palingan cuma skateboarder katro aja yang engga tau hari skate sedunia itu kapan dan ada apa dengan itu, hahaha.

Oke brok bagi yang belum tau itu apa gw kasih tau deh hehe.

Go Skateboarding Day dicetuskan pada tanggal 21 Juni pada tahun 2004. Saat itu, hari skateboarding sedunia ini digagas oleh International Association of Skateboard Companies (IASC) buat ngebantu mempromosikan skateboarding agar bisa diterima di seluruh dunia.
Dengan adanya Go Skateboarding Day, diharapkan para skaters di seluruh dunia bisa lebih lagi dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan tentunya produktif.



Selain itu, hari skateboard ini ditujukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat apa yang ada dalam dunia skateboard, dan menepis anggapan masyarakat bahwa para skateboarders adalah kumpulan orang-orang yang berandal, serta tentunya pelestarian budaya skateboarding.



Ngapain aja sih saat Go Skate day itu? Banyak banget, brok! Go skateboarding Day tuh, diisi sama event yang kecil hingga yang besar. Mulai dari pawai dengan skateboard dengan rute yang sudah ditentukan, main skate bareng, demo skate,  nontonin band, penggalangan dana dan lain-lain. Namun yang penting adalah para skateboarder ketemuan dan saling sharing berbagai hal. Dari tahun ke tahun, event ini makin gede.

Nah jadi begitu brok Go Skateboarding Day itu, asik kan? Hehe

Komentar

Postingan Populer